| Suscríbete vía RSS

Tuesday, December 23, 2008

Tips Meningkatkan Alexa Rank

| |


Sebenarnya inti dari meningkatkan alexa rank adalah meningkatkan jumlah trafik atau kunjungan ke web atau blog anda, namun seringkali data yang di dapat oleh alexa tentang trafik blog anda tidak akurat, oleh karena itu kita sebagai pemilik web atau blog harus berusaha agar data trafik web atau blog kita sampai ke alexa dengan akurat.



Apa itu Alexa?
Alexa adalah, Lalu lintas peringkat didasarkan pada tiga bulan diagregasikan historis lalu lintas data dari jutaan pengguna Toolbar Alexa dan data yang diperoleh dari lainnya, lalu lintas berbagai sumber data, dan merupakan gabungan dari ukuran dan tampilan halaman user (jangkauan). Sebagai langkah pertama, Alexa computes jangkauan dan jumlah tampilan halaman untuk semua situs di Web setiap hari.
Utama lalu lintas Alexa peringkat didasarkan pada nilai yang berasal dari jumlah rata-rata lebih dari dua kali (sehingga urutan kedua situs mencerminkan jumlah pengguna yang mengunjungi situs tersebut dan juga jumlah halaman di situs yang dilihat oleh pengguna ). Tiga bulan perubahan ditentukan oleh membandingkan situs ini dengan peringkat peringkat dari tiga bulan lalu.
Misalnya, pada 1 Juli, tiga bulan perubahan akan menunjukkan perbedaan antara peringkat berdasarkan lalu lintas selama kuartal pertama dari tahun dan peringkat berdasarkan lalu lintas selama kuartal kedua.

0 comments:


Free chat widget @ ShoutMix