| Suscríbete vía RSS

Wednesday, December 24, 2008

Setelah Senja, di Ocarina

| |

SETELAH senja, saya dan beberapa teman-teman ingin menikmati suasana Mega Wisata Ocarina, yang terletak di kawasan perumahan elite Costarina, Batam. Memang, kawasan ini belum terbuka untuk umum, karena pihak pengelola masih melakukan tahap finishing, karena akan dilounching, 28 Desember. Ketika menginjak kaki di kawasan Ocarina, teman saya berkata.
‘’Kita sepertinya bukan berada di Batam..! seperti berada di luar negeri,’’ katanya.
Karena pemandangan magrib memang luar biasa di kawasan ini. Angin kencang mendinginkan tubuh, sambil menikmati pemandangan permainan termegah Giant Wheel yang baru pertama kali ada di Batam.
Berdiri kokoh di atas permukaan laut, salah satu keunikannya, Giant Wheel meiliki diameter 30 meter, menjadikan bianglala bernama Giant Wheel ini termasuk salah satu bianglala terbesar yang ada di Indonesia. Meski tidak sebesar yang ada di Jakarta sana, namun secara kualitas, Giant Wheel milik Ocarina sesungguhnya tidak kalah bagus.
Lampu warna-warni dan menakjubkan, menghasi seluruh badan kapsul sebanyak 16, dimana tiap kapsul tersebut dapat ditempati empat penumpang dewasa, atau tujuh penumpang anak-anak, berputar perlahan-lahan, sambil mendengarkan music tembang lawas.
Nah, ketika kita berada di puncak Giant Wheel, kita dapat menikmati pemandangan seluruh kawasan Ocarina maupun Costarina, serta dapat juga melihat separuh kawasan Kota Batam. Waduh, benar-benar menakjubkan, begitulah ungkapan sang teman tadi.
Pada suatu kali pertemuan di kantornya, big bos Arsikon Group, Ir Cahya mengatakan, penempatan bianglala di atas permukaan laut, karena ingin member sensasi yang khas dan lebih mantap.
Untuk satu tiket, Anda bisa menikmati fasilitas ini selama kurang lebih 20 menit. Dan Anda bisa dengan puas serta leluasa menikmati suguhan pemandangan sekitar Kota Batam yang menawan, mulai dari hamparan laut, hutan hingga ke gedung-gedung tinggi. Jika naik bianglala ini di malam hari, maka Anda akan dibuat takjub oleh gemerlap lampu gedung-gedung pencakar langit di negeri tetangga Singapura, dan pemandang Batam Centre.
Tidak usah khawatir atau takut, kata seorang staff Ocarina Suri yang kebetulan mendampingi kami senja itu. Kapsul ini dilengkapi dengan pengamanan yang sangat memadai, karena memang dipesan dari Hongkong. Lapisan kacanya anti pecah.

0 comments:


Free chat widget @ ShoutMix