| Suscríbete vía RSS

Thursday, December 25, 2008

Siaran Langsung Kemilau Muharram

| |

BATAM TV, berencana melakukan siaran langsung pelaksanaan peringatan tahun baru Islami, ‘’Kemilau Muharram 1430 H’’ yang dilaksanakan di Dataran Engku Putri, Batam Centre, malam ini pukul 19.30 WIB, hingga selesai. Apalagi dalam perhelatan tersebut, akan dilakansakan Tabligh Akbar oleh KH Zainuddin MS, serta konser music Islami, oleh group band terkenal Ungu.
Zainuddin MS, serta konser music Islami, oleh group band terkenal Ungu.
Panitia Pelaksana Kemilau Muharram, Guntur Sakti mengungkapkan, event Kemilau Muharram merupakan momentum untuk membesarkan pergantian tahun baru Islam, yang selisihnya sangat dekat dengan pergantian tahun baru masehi. Event ini merupakan persembahan spesial Pemko Batam untuk masyarakat Batam, karena bersamaan dengan peringatan perak 25 tahun penyelenggaraan pemerintah di Kota Batam.
‘’Kita ingin menyajikan keseimbangan antara siara agama dan dan tradisi pergantian akhir tahun dalam bingkai Batam sebagai kota yang madani Guntur, moment ini juga upaya menggairahkan pariwisata batam, menyongsong visit Batam 2010, silakan masyarakat menyajikan sajian akhir tahun ini,’’ ungkap Guntur.
Sementara itu, Kabag Humas Pemko Batam Yusfa Hendri mengungkapkan, pelaksanaan peringatan tahun baru Islam ini disiarkan langsung oleh Batam TV, sehingga bagi masyarakat yang tidak bisa hadir pada acara tersebut, dapat menyaksikan langsung di layar kaca.
‘’Kita melakukan kerjasama dengan Batam TV, untuk menyiarkan langsung acara tersebut. Karena sebagian masyarakat baik yang ada di Batam maupun di luar Batam, yang tidak berkesempatan hadir di Dataran Engku Putri, maka kami sajikan lewat layar televise,’’ paparnya.
Tidak hanya Batam saja, tambah Pemimpin Redaksi Batam TV, Andra S Kelana, masyarakat yang dapat menangkap siaran televise local pertama ini, dapat juga menyaksikan tabligh Akbar yang disampaikan kiyai sejuta umat KH Zainuddin MZ, terta konser band terkenal Unggu.


0 comments:


Free chat widget @ ShoutMix