| Suscríbete vía RSS

Friday, January 9, 2009

Dalam Kesibukan, Paid Piew Beri Job

| |

DITENGAH kesibukan produksi berbagai acara dan event, baik produksi off air, maupun on air di tempat kerja saya, sebuah email masuk melalui handphone blackberry. Email tersebut bukanlah penawaran, tetapi adalah pelaksanaan kerja. Akhirnya kelelahan itu terasa hilang, setelah mendapatkan job dari paid piew.
Memang tidaklah begitu besar dollar yang diberikan kepada saya, tetapi saya menghargai kebaikan hati paid piew untuk memberikan saya satu job di awal tahun ini. Ini membukatikan bahwa bisnis online itu bisa juga menjanjikan.
Sejak saya melakukan registrasi beberapa bulan lalu, belum sekalipun web blog saya mendapatkan job dari paid piew yang satu ini. Meskipun di dalam email –yang masuk melalui PC maupun Blackberry—Paid Piew ini selalu memberikan saya kesempatan untuk mendapatkan job, baik yang nilai dollarnya besar, sedang dan kecil. Begitu saya melakukan penawaran, hingga bulan belum juga mendapatkan job yang pernah ditawarkan.
Kata teman saya yang telah sukses marketing online, kesukses untuk mendapatkan job-job dari paidpiew adalah kesabaran, posting, dan teruslah melakukan penawaran-penawaran. Kuncinya adalah terus memperbaiki alexa rank, atau page rank. Usahakan alexa rank anda, berada dibawah angka satu juta, dan diusahakan juga page rank berada di PR3.
Tips-tips ini selalu saya pelajar dan diingat dari sang teman, yang tiap bulan dollar terus mengalir di rekening paypal-nya.


0 comments:


Free chat widget @ ShoutMix