| Suscríbete vía RSS

Saturday, January 10, 2009

Minggu Pagi Chat Ama RAS

| |

SIAPA yang tak kenal dengan Ricky Ahmad Subagya (RAS-kini menjadi Direktur Cahaya Bulutangkis Nusarntara – CBN Batam) dan Rexy Ronald Mainaky (kini menjadi pelatih ganda tim bulutangkis Malaysia), yang berhasil mengibarkan sang merah putih di Olympiade. Mereka berdua ini merupakan ganda terkuat di era tahun 1990-an. Berbagai prestasi pernah mereka toreh, seperti juara dunia, juara all England, juara Olympiade, memperkuat tim Thomas Indonesia, Piala Sudirman. Pada era itu, pasangan ini sangat disegani.
Saya bukan mau menuliskan tentang sejarah mereka, biarlah ahli sejarah yang akan memubat biodata mereka. Tetapi kebetulan Ricky ini (kami sering menyebutnya Kang Ricky), merupakan teman saya di Batam. Saya dan beberapa teman-teman sering bergabung minum coffee di salah satu café di mall di Batam.
Sudah beberapa minggu, saya tidak pernah ketemu dia; bahkan keberadaannya tak diketahui, apakah di Batam, Jakarta, Bandung atau di salah satu negeri di Indonesia. Untuk mengetahui keberadaannya, saya mengirimkan pesan melalui Blackberry Messanger, salah satu faslitas yang dimiliki oleh handphone Blackberry.
Fasilitas ini pun hanya diperuntukan kepada pemilik handphone blackberry, karena untuk bergabung harus memasukan PIN handphone, berbeda dengan messanger lainnya, cukup memasukan email kita atau teman kita. Nah, inilah obrolan singkat saya dengan Ricky di pagi Minggu;

Andra : Apa kabar bos!
RAS : Baik bang…
Andra : Lagi dimana nech
RAS : Digunung bang…!
Andra : Hahahaha… [negative thingking…]
RAS : Gunung benaran di Bandung…
Andra : Ngapain di sana
RAS : Cara suasana baru aja bang…
Andra : Kapan ke Batam
RAS : Mungkin tanggal 15 –lah bang…
Andra : oke..
RAS : Bang sorry ya.. lagi nyetir nech…
Ntar disambung lagi…
Andra : Okelah, lanjut…


0 comments:


Free chat widget @ ShoutMix