| Suscríbete vía RSS

Tuesday, January 6, 2009

Facebook Populer, Tapi Pernah Diblokir

| |

SAAT ini anda pasti menggunakan Facebook. Dan saya juga menggunakannya untuk dijadikan ruang diskusi banyak orang. Facebook tidak hanya menyediakan layanan untuk mencari teman saja, tetapi Facebook, benar-benar menjadi komunitas kaum intelektual. Facebook, agak berbeda dengan penyedia jasa komunitas lainnya.

Facebook yang populer, gratis-akses situs jaringan sosial yang dioperasikan oleh swasta dan Facebook. Para pengguna dapat bergabung dalam jaringan yang diselenggarakan oleh kota, kerja, sekolah, dan daerah untuk melakukan koneksi dan berinteraksi dengan orang lain.

Orang juga dapat menambahkan teman-teman mereka dan mengirim pesan, dan memperbarui profil pribadi untuk memberitahu teman-temannya tentang dirinya. Website nama merujuk kepada karya facebooks depicting anggota masyarakat kampus yang US colleges dan persiapan untuk masuk sekolah memberikan siswa, fakultas, dan staf sebagai cara untuk mengenal orang lain di kampus.

Mark Zuckerberg Facebook didirikan ketika dia menjadi mahasiswa di Universitas Harvard. Situs keanggotaan awalnya terbatas untuk mahasiswa Harvard, tetapi diperluas ke sekolah lain dalam Ivy League. Nanti lebih diperluas ke universitas termasuk semua siswa, kemudian siswa SMA, dan akhirnya, kepada semua orang yang berusia 13 ke atas. Website saat ini memiliki lebih dari 140 juta pengguna aktif di seluruh dunia.

Facebook telah bertemu dengan beberapa kontroversi selama beberapa tahun. Telah diblokir intermittently di beberapa negara termasuk Suriah dan Iran. Hal ini juga dilarang di banyak tempat kerja untuk meningkatkan produktivitas. juga telah Privasi masalah, dan sudah beberapa kali dikompromi . Hal ini juga menghadapi beberapa lawsuits dari sejumlah Zuckerberg dari mantan sekelas, Facebook yang menyatakan bahwa mereka telah dicuri dan kode sumber kekayaan intelektual lainnya.




Free chat widget @ ShoutMix