| Suscríbete vía RSS

Monday, January 5, 2009

Stop! Blog Anda Tidak Bisa

| |

USAI rapat head departemen di kantor, saya bersama Candra Ibrahim (Pemimpin Umum Batam News), langsung meluncur ke kedai kopi Mie Tarempa di Sungai Panas. Tempat ini, merupakan referensi makan saya dan teman-teman, karena memiliki makanan khas roti gendang, dan mie Tarempa.
Baru menikmati satu butir roti gendang, tiba-tiba handphone Blackberry saya berbunyi, tit..! titit!. Mendengar dari nada bunyinya pastilah itu email dari seseorang. Benar, ketika saya buka ternyata ada email yang masuk. Inilah keunggulan dari handphone Blackberry, email langsung diterima dalam format SMS, dimanapun kita berada langsung bisa membaca dan mengirim email.
Saya buka, ternyata email tersebut datang dari paid piew Payingpost. Saya berharap akan mendapatkan job pagi ini, setelah libur panjang. Ternyata, setelah dibaca, bukannya job, tetapi malah blogspot saya ini, ditolaknya (direject), dengan berbagai alasan.
Sayangnya, kami tidak menyetujui blog Anda, begitu tulisan pembukaan yang dituliskan dalam bahasa inggris dan saya artikan sendiri. Alasan umum adalah, pertama, blog saya tidak memiliki minimal 10 posting (you don\'t have minimum 10 posts). Saya aku, waktu saya mendaftarkan blog http://andrakelana.blogspot.com baru diposting sekitar empat tulisan saja –tetapi sekarang sudah banyak--. Alasan kedua si master payingpost, blog saya memiliki nilai alexa rank sangat rendah (your Alexa value is low). Benarlah, karena baru saja didaftarkan di alexa rank dan sekarang pun masih berstatus #9 belum ada peningkatan apa-apa. Dan alasan ketiga blog saya tidak dalam bahasa Inggris (Your site isn\'t in English), hehehe… ini blog akan dikhusus bercampur bahasa Indonesia dan bahasa Inggris (apabila ada job yang datang).
Akhirnya, setelah membaca email tersebut, saya pasrahkan saja kepada pemain Paid Piew, apakah mau memanfaatkan blog ini sebagia sarana promosi produk atau tidak. Tetapi, mudah-mudahan, beberapa bulan lagi, om Payingpost akan berbaik hati untuk mengapprove blog ini.


0 comments:


Free chat widget @ ShoutMix